Selasa, 14 Mei 2013

Kamu sadar gak sih? Kalau AKU TUH SAYANG BANGET SAMA KAMU!

( PART 1 )



Disore yang cerah ini, aku bersama dengan sahabat ku sedang bersantai ditaman. Kami bercerita tentang orang yang kami suka . Dan tidak lama kemudian ada yang datang mengunjungi kami di taman, dan ternyata orang yang datang itu adalah orang yang aku suka.

" Heyy kalian berdua aku cariin juga, ternyata kalian ada disini .." tegur alvin membuat kami kaget.

Aku hanya terdiam membisu melihat alvin menegur kami.

 " Tumben vin nyariin kita? " ucap bunga .

 " Tumben apaan? aku sering kali nyariin kalian berdua" jawab alvin.

Selama mereka berbincang bincang aku hanya diam membisu dan hanya bisa tersenyum melihat mereka berdua berbicara. Ya sedikit cemburu .

 " Lid kenapa kamu dari tadi diem aja? " tegur alvin pada ku

 " Hahh?? engg...gga kok " jawabku.

 " Oh iya ini sudah hampir mau gelap,, aku pulang dulu ya,, " ucapnya

 " Ya,, hati hati ya " ucapku

 " Iyaa,, kamu juga ya hati hati .. Dahh sampai ketemu besok disekolah "

 " Iyaa,, dadah " ucap kami berdua

Setelah itu kami pulang kerumah masing masing, sesampainya dirumah aku langsung buru buru tidur, karna tidak sabar menunggu hari esok untuk bertemu dengannya .. Rasanya ohh senang sekali ..

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Kringgg....kringggg...kringgggg!!!" suara alarm membangunkanku aku langsung bangun dan segara bersiap siap untuk sekolah .. Setelah bersiap siap aku langsung bergegas kesekolah tanpa basa basi lagi ..

" Lidya ayo dimakan dulu sarapan sama susunya nanti keburu dingin loh" ucap mamah padaku.

" Lidya udah kenyang mah, sarapannya buat bibi aja ya mah, dadah mama lidya buru buru nih,," jawabku kegirangan.

" Yaudah hati hati ya sayang " mamah memelukku

" Iya mah,, assalamualaikum "

" Walaikumsallam"

" Anak itu kenapa ya? kok kayanya beda banget kaya biasanya? ah sudahlah biarkan saja, mungkin lagi seneng " ucap mamah kebingungan..

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah sampai disekolah aku langsung menuju kelas untuk menemuinya , dan sesampainya dikelas ternyata alvin tidak ada,, langsung kutanyakan pada temanku, dan ternyata dia sedang berada dikantin bersama bela,, aku sungguh cemburu melihat mereka berduaan ..

" Allviinn!!! "

" Lohh kok gak ada ya? coba aku tanya nisa deh ,, "

" Nisa kamu liat alvin gak? " tanya ku pada nisa

" Liat " jawab nisa singkat

" Dia kemana? kok ga ada dikelas? " tanya ku lagi

" Tadi kekantin sama bunga,, emang kenapa lid? " jawab nisa

" Oalah iya deh,, makasih ya nis ,, gak papa kok "

Aku langsung menuju kekantin untuk menemui alvin dan bunga,, aku berlari lari sehingga aku tersandung oleh kaki seorang pria.. Dan dia langsung menolongku ..

" Bruuuuukkkkkkk " suara jatuh ku

" Aduhh sakit " aku memegang kakiku yang tergelincir.

" Kamu gak kenapa kenapa kan? tanyanya padaku

" Iya gak apa apa kok cuma sakit sedikit doang " jawabku

" Maafin aku ya tadi aku gak ngeliat ada kamu "

" Iya gak papa ko hehehe,, aduhh"

" Aku anterin kamu ke UKS ya ,, aku takut kamu kenapa kenapa gara gara aku " ucapnya pada ku penuh perhatian

" Udah gak usah,, aku gak papa ko " aku menahan sakit .

" Beneran gak papa? "

" Iya gapapa "

" Yaudah aku anterin kamu kekelas ya .. "

" Udah gak usah aku bisa kok sendiri "

" aduhhh .... " aku kesakitan

" Tuh kan udah aku bilang apa ? yaudah aku anterin kekelas ya "

" emm yaudah deh "

Lalu pria itu langsung menggendongku menuju kelas, selama perjalanan aku dipandangi oleh orang orang disekitar ku..Setelah sampai dikelas dia memperkenalkan namanya .

" Nihh kita udah sampai " ucapnya

" Iyaa,, terima kasih ya "

" iya sama sama :) oh iya nama aku dewa, nama kamu siapa ?" dewa memperkenalkan dirinya padaku

" Nama aku lidya :) "

" ohh iya,, salam kenal ya " berjabat tangan dengan ku

" iya "

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar