Selasa, 14 Mei 2013

Kamu sadar gak sih ? Kalau AKU TUH SAYANG BANGET SAMA KAMU!

 ( PART 3 )

Keesokkan hari nya aku langsung kekelas tanpa menyapa alvin .. Alvin yang disebelah ku bingung dengan perkataan ku yang kemarin ,, dan alvin pelan pelan menanyakannya pada ku .
" Lid? " Sapanya
" Hemm? " jawabku seolah acuh tak acuh.
" Aku mau nanya  boleh gak? "
" Mau nanya apa? "
" Yang soal kemaren , aku .. " pembicaraan alvin terpotong oleh dewa.
" Hayy lidya " sapa cerianya padaku
" Hayy juga dewa .. " jawabku lemah lembut
" Temenin aku kekantin yuk "
" Ayoo"
Aku dan dewa langsung pergi kekantin tanpa memperdulikan alvin sama sekali .. Setibanya dikantin....
" Lid aku mau ngomong sesuatu " ucapnya pelan
" Mau ngomong apa dewa? kayanya serius banget? ledekku
" Emm sebenernya dari awal kita ketemu aku,, akuu udah suka sama kamu .. Kamu mau gak jadi pendamping aku?  " ucapnya gerogi
" Hahh!! Tapi dew maafin aku ,, bukannya aku gak mau, tapi kamu tau sendiri kan aku sukanya sama siapa ?"
" Iya gak papa kok kalo kamu nolak , iya aku tau kok :") " jawabnya sedih
" Bukan maksud aku nolak kamu, bukan ,, Tapii ya karna kamu tau lah ,, tapi kita masih bisa jadi sahabat lagi kok :) "
" Iyaa deh ,, beneran?"
" Iyalah beneran "
" Makasih ya lid , kamu emang sahabat aku yang paling baik dan ngertiin aku "
" Iya dew sama sama ,, sebaliknya juga ya :) "
Setelah berbincang bincang kami masuk ke kelas .. Dan setiba nya dikelas alvin masih saja mendekati ku untuk diberitahu apa maksud ku yang kemarin ..
" Lidya nanti sepulang sekolah aku tunggu kamu ditaman yang biasa,, " ucapnya
" Iya iya "
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jam pelaran pun telah habis .. Aku langsung segera pergi ketaman untuk menemuinya .. Laluu...
" Lid jelasin dong maksud kamu yang kemarin apaan? ucapnya penasaran
" Percuma vin percuma juga aku jelasin ke kamu! Kamu gak bakal ngertiin :"( " air mataku langsung berlinang .
" Aku coba ngertiin kamu ,, tapi kamu jelasin dulu "
" Hah dicoba? aku bukan barang ya! aku punya perasaan vin ! jangan seenaknya gitu dong!!!" air mataku menderas.
" Iya maafin aku ,, yaudah kamu jelasin , aku pasti ngerti .."
" AKU SUKA SAMA KAMUL, TAPI KAMU GAK PERNAH TAU PERASAAN AKU! KAMU GAK PERNAH PEKA SAMA PERASAAN AKU . KAMU SELALU NYAKITIN AKU , KAMU GAK PERNAH NGERTIIN AKU , BAJHKAN KAMU LEBIH MILIH SAHABAT AKU DIBANDING AKU!! KURANG AKU APA SIH? IYA EMANG AKU NYATAIN AKU GAK SEMPURNA , DAN GAK AKAN SEMPURNA,, TAPI AKU AKAN SELALU SEMPURNA BILA DICINTAI ORANG LAIN ,,, AKU SAYANG KAMU VIN, AKU GAK MAU KEHILANGAN KAMU . TAPI APA DAYAKU, KAMU UDAH SAMA BUNGA.. AKU MENCOBA IKHLAS KOK .. " ucapku panjang lebar sambil menangis .
" Tuh kan jadi selama ini apa yang dibilang bunga itu bener,, kamu sayang kan sama aku? "
" Hah maksudnya?"
" Sebenrnya yang kemarin itu aku cuma pura pura,, aku pen tau apa yang dibilang bunga itu bener apa engga ,, dan ternyata bener,, tapi asal kamu tau ya aku itu gak pacaran sama bunga ,, aku tuh malah minta kasih tau tentang kamu .. Aku juga sayang kamu lid ,, sayangg banget :* " ucapnya panjang lebar dan langsung memelukku ..
aku langsung diam membisu dan air mata ini terus saja mengalir ,
"LOVE U VIN "
"LOVE U TOO LID "

Akhirnya semua terungkap juga ya ., ya itulah cinta ,, tidak bisa dipungkiri,, hati itu gak bisa dibohongin ., dan cinta itu yang membuat kita sempurna ,, dan saling percaya satu sama lain .. Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak mampu diucapkan, dan senyuman terkadang adalah tanda rasa sakit yang mencoba untuk kuat .

Sekian cerita dari saya , semoga anda menyukai nya :) dan tetap menjadi pembaca setia saya
Saya ucapkan banyak Terima Kasih :) 
Ditunggu ya cerita selanjutnya ;) okeh (Y)

1 komentar: